10 Cerpen Humor Untuk Anak


Persetujuan Cerita Kelucuan adalah kaul singkat dan pendek dengan struktur naratif yang berniat membuat orang-orang tertawa ngakak terbahak-bahak. Cerita humor gecul biasanya nyata cerita persepakatan yang diakhiri dengan perkataan lucu yang dihasilkan tuntas permainan tanda, Ketidakcocokan dengan logika, ocehan atau hal lainnya. Mayoritas cerita cura / humor yang tidak sedikit ditemui pada situs nasihat lucu ialah cerita senda-gurau singkat atau cerita kelucuan pendek.

riajenaka. com dalam artikel itu mencoba untuk membagikan perundingan cerita kelucuan terbaru yang kami kumpulkan dari berbagai sumber. Ini adalah pusparagam cerita gecul banget, terbaik, yang sudah diseleksi. Semoga Anda siap tertawa ngakak dan merasai kumpulan cerita lucu tentang belajar dibawah ini.

27 Kumpulan Cerita Lucu Betul Tentang Belajar

1. Nasihat Lucu Bersekolah Menulis

Seorang anak yang baru saja mengakar Sekolah Rendah (SD) begitu pulang sekolah ditanya sambil kedua orang tuanya

Embuk: “Belajar apa kau hari ini nak? ”

Anak: “Belajar menyalut bu. ”

Ayah: “Apa yang anda tulis nak? ”

Bujang: “Tidak tau yah, aku belum belajar membaca. ”

2. Nasihat Lucu Siswi Belajar Kode Inggris

Uni hari di kelas selagi mempelajari kode inggris, serta untuk menjajal para muridnya guru ini menanyai setiap murid yang hadir.

Ketua: “‘WORK’ memiliki arti kerja, lamun ‘WORKING’ artinya bekerja, Pendapat anak-anak?? ”

Murid2: “Paham..!! ”

Guru: “Sekarang kalian cari kata lain, mulai dari Ateng. ”

Ateng: “‘SING’ mempunyai nyanyi, oleh sebab itu ‘SINGING’ mempunyai bernyanyi. ”

Guru: “Pinter, sekarang Mono? ”

Mono: “‘SONG’ memiliki arti LAGU oleh karena itu kalau ‘SONGONG’ artinya BELAGU! ”

3. Cerita Menggemaskan Belajar Maksim

Di Kualitas Bahasa Indonesia SMA Bulugan, Pak Guru Semar pada itu mengajar Peri-bahasa, kemudian dia memberikan urusan ke murid-murid di famili:

Semar: “Anak-anak coba kalian lanjutkan maksim ini, Ketua kencing hidup, murid kencing..? ”

Petruk: “Murid meruah berlari! ”

Semar: “Salah! ”

Gareng: “Murid menguyuh di rok! ”

Semar: “Goblok, cela! ”

(Ruang kelas maka hiruk pikuk, sebab murid pada kebingungan) Tiba-tiba si Nunung membawa tangan,

Nunung: “Murid menguyuh bernanah!! ”

Semar: “Hah..!, apa mempunyai itu? ”

Nunung: “Artinya, waktu programa kemping ahad kemaren saya lihat Pak Guru Semar kencing berdiri dibawah tumbuhan mangga, berbeda dengan hari tersebut si Ateng nggak merembes sekolah, pikir keterangan dokter dia perih kencing nanah..! ”

Semar: “..? ”

Murid: “Hore.. hore seratus! ”

4. Cerita Lucu Belajar Berhitung Dengan Guru Genit

Bu Jongos: “Anak2 yuk kita berlatih berhitung!! http://www.ceritaanak.org/index.php/cerita-lucu-untuk-anak

Murid: “YA BU!!! ”

Bu Guru: “Coba Ciling kamu menjawab pertanyaan embuk, berapa dampak dari 5 x 5 =? ”

Bagong: “GAK TAU BU! ”

Bu Guru: “Kok gak terbuka? ”

Bagong: “GAK TAU kenapa permulaan begitu cantik. ”

Bu Guru: “Ouhhh mmuaach mmuacch. ”

Mama Guru: “Heh lo halaman semplak menjawab pertanyaan permulaan, berapa dampak dari 9x9x8x7: 5 =? ”

Mono: “Busetttt tenang banyak Mama!! ”

Mama Guru: “Dasar kamu sungguh, bukannya elakan malah ngelunjak!! (PlAKKkk langsung gampar kiri-kanan)”

Bu Jongos: “Ok masa ini kamu muka jamban.. berapa hasil atas 896×7: 7×2=?? ”

Ateng: “Haaahhh GAK TAU BU!!! ”

Bu Guru: “Dasar gublokkkk engkau ya!!! ” (KEplAakkKK sampai gampar kiri-kanan-atas-bawah)

Bu Hamba: “Nah masa ini kamu akur imut, 5+5 =?? ”

Bagong: “DELIMA BU!!! ”

Bu Ketua: “kok delima? ”

Ciling: “DELIMA saya tanpamu bu. ”

Mama Guru: “Oouh co cweet amat engkau.. MMuuaaccchhh”

Mono Dan Ateng: “Gebukin saja yok nih Guru bertumpu si kamprett. ”

5. Cerita Gecul Belajar: Penumpu Kuda

Suatu pagi didalam kelas yang penuh sukaria, anak anak bersiap untuk belajar. Pengajian pertama merupakan Matematika, ibu guru masuk kedalam ruangan disambut selamat dari murid muridnya. Sebelum pelajaran diawali ibu inang bertanya kepada murid muridnya.

Guru: “Anak anak, siapa yang pernah melihat aswa..?? ”

Murid: “Saya,.!! ”

Guru: ” Sekarang pokok mau tanya,.. Kuda kakinya ada berapa coba,.?? ”

Murid: “Emmmmpppaaattttt,..!! ”

Ketua: “Sekarang jajal kita kurang bersama bertumpu.. ”(sambil mengeluarkan gambar jaran dan memajangnya di papan tulis)

Ketua: “Semuanya pandang kegambar sungguh.. kaki menempel kuda ada berapa coba,..?? ”

Murid: “Duuaaaa.. ”

Guru: “Kaki Belakang,.?? ”

Murid: “Duuuuaaaaa,.. ”

Hamba: “Kaki kanannya ada berapa,..?? ”

Murid: “Duuuaaa.. ”

Guru: “Kaki kirinya berapa..?? ”

Murid: “Duuuuaaa.. ”

Guru: “Sekarang jumlah kakinya ada berapa..? ”

Murid: “Delapan,. ”

Guru: “Delapan apa empat,.?? ”

Murid: “??!!?? ”

6. Cerita Lucu Bersekolah Korupsi

Ciling adalah budak seorang penguasa negara yang bertugas dalam bidang perekonomian. Kebetulan, Bagong pun yakni bendahara di sekolahnya. Suatu hari, ia ketahuan memakai uang kualitas itu untuk keperluan batang tubuh. Dipanggillah ia ke ruang guru.

Ketua: “Mengapa anda gunakan uang itu untuk kepentinganmu sendiri? Padahal itu kan duit milik temanmu! Apakah kau sedang terdesak? ”

Ciling: “Tidak, Bu.. ”

Hamba: “Lalu apa sebab? Cepat bicarakan! Jika gak, akan hamba laporkan mendapatkan ayahmu!! ”

Bagong: “Laporin aja, Mama! Toh bapak saya yang mengajarkannya kepada saya. ”

7. Kecek Lucu Belajar Mengajar

Bu Guru: “Sebutkan binatang yang bisa hidup di dua alam? ”

Bagong: “Katak! Di daratan dan pada air. ”

Bu Guru: “Baguusss. Jajal kamu Ateng sebutkan tiruan lainnya hewan yang hidup di 2 alam? ”

Ateng: “Babi ngepet Mama! Di alam nyata serta alam goib! Ekekekek.. ”

Bu Guru: (Keselek penggaris)



8. Kaul Lucu Disiplin Biologi

Bu Guru: “Sekarang sebutkan satwa yang alat kelaminnya di punggung? ”

Ateng: “Huahahah kalo pipis muncrat di udara dong Bu? ”

Bagong: “Ngaco nih Permulaan, mana terselip binatang kelaminnya di punggung? ”

Mama Guru: “Ada loh! ”

Gareng: “Apaan Bu? ”

Bu Jongos: “Kuda lumping! ”

Ateng: (Mikir lama)

kemudian kelas bubar..

9. Cerita Cura Belajar: Madrasah Dasar Liar

Ibu Ketua: “Apa lagu kebangsaan Nusantara? ”

Petruk: “Parah deh Ibu, lagu kebangsaan Indonesia aja hingga ga tau?! ”

Gareng: “Dengar sungguh Bu, kita ke bersekolah tuh ingin belajar, meski untuk ditanya-tanyain ­seperti berikut. Mumet ndasku! ”

Mono: “Kalo besar nanya lumayan Ibu maka polisi aja. ”

Bu Guru: (jejelin kapur satu-satu)

10. Kecek Lucu Bersekolah: Siswa Jelita

Bu Inang: “Baik, sebelum pulang terdapat yang mau bertanya? ”

Ateng: “Saya Bu! ”

Bu Inang: “Iya, apa-apa pertanyaannya? ”

Ateng: “Maukah Ibu maka pacarku? ”

Bu Ketua: “Orang pilau kamu sasaran jadi belahan diri Ibu? Huek! Ga pentes! ”

Ateng: “Trus orang-orang ganteng pilau saya ini pantesnya oleh sebab itu pacar siapa dong Bu? ”

Mama Guru: “Kamu ini bandel sekali! Maktab itu yang bener. Belajar dengan mendalam. Punya pamrih ga sih kamu? ”

Ateng: “Punya dong Bu.. ”

Bu Guru: “Apa cita-citamu? ”

Ateng: “Dulu cita-cita aku ingin oleh karena itu pilot, namun demikian semenjak merembes sekolah serta ketemu Pangkal, cita-cita saya berubah ingin membahagiakan Embuk..

Bu Guru: “Ateng..!! Engkau kalo sedang suka godain Ibu, Pangkal akan mendatangkan kepala pondok pesantren pendidikan! ”

Ateng: “Dih tidak dong Mama, panggil Raka aja meski lebih kukuh.. ”

Bu Guru: “Ampun Tuhan! ” (pingsan manja)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *